Zoom Meeting dengan KJRI Frankfurt tentang Pembahasan Teknis Forum Bisnis dan Kegiatan Business Matching dilaksanakan pada Hari Kamis, 07 Juli 2022 bertempat di Synergy Room Lantai 6 Pemkab Bojonegoro. Zoom Meeting dengan KJRI Frankfurt dipimpin oleh Bapak Toary Torang Koordinator Fungsi Ekonomi di KJRI Frankfurt Bersama Bapak Eka Sumarwanto Chief Of ITPC (Indonesian Trade Promotion Center) Hamburg dan DR Jofi Puspa dari Merpati e.V (Ketua Panitia Penyelenggara) dengan dihadiri oleh :

-          Dari Provinsi, Kabupaten/Kota peserta IFF yaitu : Daerah Istimewa Yogyakarta, Provinsi Aceh, Provinsi Kalimantan Barat, Kota Bandung, Kota Pontianak, Kota Semarang dan Kabupaten Bojonegoro.

-          Kabupaten Bojonegoro diikuti dari Disperinaker, DPMPTSP, Dinpora, Dinas PU Bina Marga, Disbudpar, BPKAD, DLH dan Bagian Perekonomian.

-          Tujuan Forum Bisnis IFF 2022 adalah :

1)      Menjadi wadah bagi komunitas bisnis Indonesia dan Jerman untuk saling berinteraksi dan menjalin Kerjasama yang saling menguntungkan.

2)      Menumbuhkan kesadaran dan pemahaman dunia usaha Jerman terhadap perkembangan terkini kinerja ekonomi Indonesia (iklim usaha) termasuk peluang investasi dan potensi produk local.

3)      Menjajaki kemungkinan kerjasama investasi serta kesepakatan ekspor import melalui one-on-one business meeting ( B-to-B).    


By Admin
Dibuat tanggal 24-08-2022
116 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
100 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %